Dapat Uang Melalui Program Affiliate


Mendapatkan uang melalui program affiliate
Saya mengucapkan terimakasih kepada Blogspot.com karena saya bisa menggunakan Blogspot untuk menyalurkan bakat dan mimpi saya.
Selanjutnya saya ingin penuhi janji saya. Postingan saya yang terdahulu menyatakan bahwa ada 2 cara mendapatkan uang melalui internet. Cara yang pertama yaitu menjual produk sendiri dan cara kedua adalah menjual produk orang lain atau menjadi affiliate. Penjelasan kali ini saya mulai dengan cara yang kedua (mengikuti program affiliate) karena yang pertama belum saya jalani, tetapi yang kedua, sedang saya lakukan. Saya sudah mengikuti beberapa penjual produk yang memiliki program reseller. Program reseller yang sudah saya ikuti itu ada yang di dalam negeri dan ada pula di luar negeri (seperti Clickbank, Google Adsen, dan Amazon). Di google Adsense, permohonan saya belum diterima karena saya belum memenuhi beberapa syarat dari program Google Adsense. Saya akan mencoba lagi karena masih diberi peluang oleh Google Adsense. Seorang psikolog pernah membuat pernyataan: aku menemukan kebenaran melalui kesalahan. Jangan takut gagal karena dari kegagalan kita belajar sesuatu yang benar.
Baiklah saya mulai dengan cara mendapatkan uang melalui program reseller. Ada banyak program reseller dari pemilik website, kita tinggal mencari dan mendaftar. Ada yang harus membeli produknya baru kita mengikuti program reseller, tetapi ada juga yang mendaftar di program reseller secara gratis. Salah satu yang sangat di kenal dalam dunia internet marketing adalah di Amazon. Di Amazon kita bisa mendaftar secara gratis dan mulai memasukan di Blog yang kita miliki. Kabar gembiranya, Amazon menerima website atau Blog yang gratisan seperti WordPress.com dan Blogspot.com. Ini sebuah kesempatan yang sangat berguna bagi mereka-mereka yang memiliki Blog seperti: WordPress dan Blogspot.com. Melalui info ini, rekan-rekan pemula seperti saya bisa mencari uang melalui Blog pribadi yang dimilikinya untuk mendapatkan uang. Beberapa program reseller yang saya ikuti ada di sidebar Blog saya, selain itu saya mendaftar secara gratis untuk program affiliate Amazon.Selengkapnya baca
Previous Post
Next Post
Related Posts