Dapat Uang Melalui Program Reseller

Menjadi Reseller

TUHAN menciptakan manusia segambar dan serupa dengan TUHAN (Kej. 1:26). Salah satu pemahaman akan kata segambar dan serupa adalah ada pada manusia kemampuan berpikir, melalui kemampuan berpikir yang ada pada manusia maka manusia menciptakan berbagai tehnologi, salah satunya adalah tehnologi Internet. Tehnologi ini kemudian berkembang secara cepat ke seluruh dunia, seiring dengan perkembangan itu, internet mulai dipakai untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah penggunaan intenet untuk berbisnis. Setiap orang berlomba-lomba menggunakan internet untuk bisnis untuk mendapatkan uang dan uang yang diperoleh dapat dipakai untuk keperluan hidup. Bagi mereka yang percaya kepada TUHAN YESUS KRISTUS internet harus dianggap sebagai peluang untuk kita memaksimalkan kemampuan mendapat berkat uang dan melalui uang yang kita peroleh, kita nyatakan syukur kita kepada-Nya.
Dalam dunia Internet Marketing dikenal ada dua cara mendapatkan uang, yaitu menjual produk sendiri dan mendaftar untuk menjadi reseller dan affiliate. Perbedaan antara program affiliate dengan program reseller yaitu pada program reseller harus membayar ketika menjadi anggota atau membeli produk yang ditawarkan setelah itu kita bergabung menjadi reseller (menjual ulang produk yang kita beli) dengan imbalan kita mendapat komisi. Sedangkan pada program affiliate yaitu kita mendaftar secara gratis untuk menjual produk orang lain dan bila ada yang membeli produk yang kita tawarkan melalui link affiliate, maka kita mendapat komisi. Program affiliate yang terkenal yaitu di Amazo, klick bank , SJ.com dll.
Pada postingan ini, saya ingin menjelaskan pada program reseller (menjual produk orang lain yang sudah kita bayar dengan sejumlah uang). Program reseller yang akan saya jelaskan di bawah ini, merupakan program reseller yang ada di Indonesia. Artinya program reseller yang saya ikuti sebagian besar berasal dari Indonesia. Program Reseller yang saya ikuti itu dimulai dengan biaya yang relative murah dan terjangkau sampai pada biaya yang mahal. Baiklah saya mulai dengan program reseller yang murah tetapi sistemnya sangat bagus. Program reseller itu sbb:

1.Bisnis Online Info
Program reseller pada bisnis online Info mempunyai system yang bagus yaitu pada waktu kita mengklik halaman pertama, kita dibawa pada informasi-informasi seputar website Bisnis Online Info dengan berbagai bonus yang tersedia, jumlah komisi yang akan kita terima yaitu sebesar 50 % pada halaman pertama, pada halaman kedua dari website ini, kita akan dibawa pada halaman order/pesanan. Pada halaman selanjutnya, kita akan dibawa kepada transfer uang pada pemilik website dan sponsor (yang memperkenalkan website ini kepada kita). Kita akan mentransfer uang dengan angka unik untuk membedakan transfer kita dengan orang lain. Dengan kata lain, ada transfer ke pihak pengelola dan ada pula transfer ke pihak reseller. Di sinilah saya menyatakan bahwa system reseller pada BisnisOnline.Info sangat bagus. Hasilnya merata (silahkan buktikan sendiri). Jika anda ingin membuktikan benar tidaknya informasi keunggulan system pada website ini, silahkan ikuti pada Bisnisonline.ifo
Previous Post
Next Post
Related Posts